|Resep Masakan Indonesia|Masakan Tradisional|Resep Masakan|Resep Kue|Resep Puding|Cara Membuat|Resep Kue|Aneka Menu Berbuka Puasa

Monday, April 20, 2015

Cara Membuat Roti yang Benar (Waktu dan Suhu)

cara membuat roti kering lembut
http://resep-masakanmudah.com
Cara Membuat Roti yang Benar (Waktu dan Suhu) - Perbedaan antara roti biasa-biasa saja dan roti sangat baik biasanya tidak terlalu terkait dengan bahan-bahan yang digunakan dari proses yang terlibat dalam menciptakan itu. Setelah Anda merasa nyaman dengan proses dasar campuran, mengaduk, kenaikan, bentuk dan panggang, eksperimen Anda dengan proses bisa mulai. Dua variabel paling sederhana dalam proses untuk mengubah adalah waktu dan suhu.

Di bawah ini saya akan membahas bagaimana waktu dan suhu perubahan karakter roti dan kemudian panggang roti untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana sedikit penyesuaian untuk proses dapat meningkatkan kualitas roti Anda secara signifikan.

Waktu
Fermentasi lebih lama, lebih lambat ekstrak lebih rasa dari tepung Anda. Jika Anda memanggang roti sandwich putih sederhana atau dalam terburu-buru dan Anda hanya ingin hal yang terkutuk naik, Anda dapat menempatkan dua atau bahkan tiga sendok teh ragi ke dalam adonan Anda dan mendapatkan roti kenaikan kurang dari satu jam. Tetapi jika Anda ingin membuat roti pedesaan dengan rasa yang kaya, gila, mengurangi ragi dan memungkinkan lebih banyak dan lebih lama naik yang tepat.
Pengaruh Suhu Terhadap Tekstur Roti
Suhu hangat, ragi akan lebih aktif bekerja . Semakin aktif ragi Anda, semakin cepat adonan naik. Cukup sederhana, tetapi Anda dapat menggunakan ini dalam banyak cara. Sebagai contoh:

  • JikaAndainginmempercepatkenaikan,menyalakanovenAndaselama30detik,mematikannya,dan kemudiantempatadonanke dalamsedikit di atas-ruang-suhuoven.Ituharusnaikterasalebih cepat.
  • JikaAnda perlu untuk meninggalkan setengah jalan melalui untuk memanggang roti,Anda bisa menaruhnya didalam kulkas.Ragi akan bekerja lebih lambat di dalam kulkas.
  • Anda dapat membuat adonan besar pizza dan membekukan potongan individu itu dalam tas freezer. Ragi akan bertahan minimal satu bulan atau dua dalam freezer. Hari sebelum Anda ingin membuat pizza, hanya memindahkannya ke lemari es untuk mencairkan itu dan kemudian menariknya dari kulkas ketika Anda ingin itu mulai bangkit akhir.
Suhu juga memiliki dampak pada bagaimana roti Anda panggang. Aturan umum adalah bahwa roti berkerak harus dibakar di setinggi suhu sebanyak mungkin. Roti lembut harus dipanggang pada suhu yang rendah. Ketika Anda meningkatkan suhu oven Anda roti bakes lebih cepat .

Tukang roti profesional menggunakan oven yang mencapai suhu yang lebih tinggi daripada oven rumah mencapai. Mengubah suhu oven Anda sampai Kapan memanggang roti pedesaan akan membantu Anda mendapatkan lebih dekat dengan profesional kualitas roti. Membeli pizza atau batu memanggang adalah metode murah lain untuk menangkap lebih panas di oven Anda dan meningkatkan kualitas roti Anda 

Seperti yang Anda lihat, waktu dan temperatur bekerja bertentangan satu sama lain selama pembentukan adonan: meningkatkan suhu, mengurangi waktu yang roti Anda naik; menurunkan suhu, meningkatkan waktu yang diperlukan untuk mendapatkan ukuran penuh.

Dalam tahap meningkat, jika Anda sedang berjuang untuk mengekstrak rasa maksimum dari tepung Anda, Anda ingin untuk memperlambat meningkat. Jika Anda ingin membuat roti cepat dalam waktu untuk makan malam, mempercepat meningkat.

Cara Membuat Adonan Roti



 Resep Masakan Tradisional Kuliner Nusantara Terlengkap

Cara Membuat Roti yang Benar (Waktu dan Suhu) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bokek Traveler

0 comments:

Post a Comment

About Us