|Resep Masakan Indonesia|Masakan Tradisional|Resep Masakan|Resep Kue|Resep Puding|Cara Membuat|Resep Kue|Aneka Menu Berbuka Puasa

Sunday, January 1, 2012

Obsesi Roti 16: Roti Kukus Ubi Jalar Isi Corned Beef


Tahun baru kali ini sebagaimana dengan tahun baru yang telah lalu, saya habiskan dengan berkutat di dapur rumah Pete. Kepala saya telah penuh dengan aneka macam rencana jenis makanan yang akan dimasak yang telah saya susun sejak tiga hari yang lalu. Seharusnya saya telah mulai untuk membuatnya sejak hari Jumat kemarin karena saya bermaksud untuk membawanya ketika hari Sabtu berkunjung ke rumah teman di Bojonggede. Namun apa mau dikata, Jumat malam hujan mengguyur deras kota Jakarta saat kaki saya melangkah keluar dari kantor. Terpaksa saya pun berputar-putar sejenak di Mall Ambasador membuang waktu dan membuat kaki pegal, hujan baru reda di pukul setengah tujuh malam. Takjubnya, kondisi jalan di Dr. Satrio cukup lengang sehingga kendaraan bersliweran dengan lancar termasuk taksi dan angkot. Kali ini saya tidak melirik mereka sekalipun karena masih dengan semangat empat lima saya berjalan kaki menelurusi jalan setapak yang tidak rata, genangan air dan lumpur menuju jalan Jendral Sudirman. Hmm, trek ini sepertinya semakin terasa mudah dan jaraknya terasa kian dekat dari hari ke hari. Kurang menantang! ^_^

Klik untuk baca selanjutnya...

Obsesi Roti 16: Roti Kukus Ubi Jalar Isi Corned Beef Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bokek Traveler

0 comments:

Post a Comment

About Us